Membuat Kode QR Tanda Tangan Gratis Tanpa Batas

Membuat Kode QR Tanda Tangan Gratis Tanpa Batas [Musik] [Musik] Asalamualaikum teman-teman sahabat setia faktor salam sejahtera untuk semuanya Pada kesempatan ini kita akan membuat.

Membuat Kode QR Tanda Tangan Gratis Tanpa Batas

Kode QR dengan menggunakan aplikasi QR Code gratis yang tanpa kadaluarsa artinya bisa digunakan selama-lamanya seperti ini contoh hasilnya kebanyakan QR kode untuk tanda.

Tangan ketika Disan hanya menampilkan biodata hanya menampilkan nama hal tersebut menurut faktor sangat raawan untuk pemalsuan dengan demikian pada.

Kesempatan ini kita akan membuat QR kode tanda tangan yang benar-benar ada tanda tangan ada stempel ataupun ada fotonya dengan demikian akan lebih sulit untuk dicopy paste akan lebih sulit untuk.

Dipalsukan contoh hasilnya seperti ini teman-teman silakan scan QR kode ini silakan buka handphone-nya cari aplikasi QR andb Code sesuai dengan yang terinstal di handphone masing-masing.

Misalnya faktor menggunakan QR Code yang ini nah ini hasil scan-nya untuk melihatnya tinggal klik pada buka di browser yang ini klik di sini kemudian klik pada tombol buka kode.

QR yang ini klik di sini nah ini hasilnya jadi Isinya tidak hanya data melainkan ada stempel ada tanda tangan ada nama dan data penting lainnya kemudian di sini ada QR kode ini bukan.

Bawaan dari aplikasinya tetapi kita yang mencantumkannya tujuannya tadi untuk menghindari atau untuk mempersulit an kita bisa mengganti kalimat apapun untuk tanda air Ini satu lagi kelebihan dari.

QR kode yang akan kita buat ini walaupun gratis kita bisa memantau berapa kali QR kode kita discan oleh orang lain seperti ini contohnya nah ini untuk melihatnya kita tinggal klik pada tombol statistik.

Nah di sini muncul Dian dua kali aplikasi yang digunakan untuk menycannya adalah Android 10 browsernya adalah Chrome dan di sini tercantum tanggal Dian kode QR kita jadi walaupun gratis.

Aplikasi ini kaya dengan fitur Oke Bagaimana langkah-langkah cara membuat kode QR dengan hanya menggunakan aplikasi gratis mari kita mulai dari awal.

Langkah pertama silakan buka browsernya dalam hal ini faktor menggunakan chrome pada address bar silakan ketikkan getqal.com seperti ini.

Posts Related:

    Enter nah ini

    Web-nya walaupun kita bisa membuat QR kode ini tanpa perlu daftar sangat disarankan silakan daftar karena daftarannya juga gratis tujuannya agar.

    Kita bisa memantau keberadaan QR kode yang kita buat QR kode yang kita sebarkan untuk daftarnya sangat mudah tinggal klik pada sign up kalau teman-teman mau menggunakan bahasa.

    Indonesia tinggal pilih bahasanya di sini klik pada pilihan bahasa di sini misalnya kita pilih bahasa Indonesia Nah silakan klik pada tombol mendaftar teman-teman bisa langsung.

    Menggunakan akun Google atau teman-teman juga bisa menggunakan Facebook oke kita pilih misalnya dengan akun Google klik pilih akun Google kita klik kemudian tinggal klik konfirmasi.

    Oke kita sudah berhasil mendaftar Nah di sini banyak sekali jenis kode QR yang bisa kita buat mulai dari Link Google doc Google Drive Google form Google seat Google review Instagram.

    Facebook telegram tiktok Twitter YouTube dan lain-lain banyak sekali Nah kalau teman-teman ingin membuat tanda tangan digital dengan QR kode Hanya berupa data yang isi nya kebanyakan hanya nama pilih.

    Pada menu teks yang ini Nah di sini teman-teman tinggal mengetikkan kata-kata dan nama teman-teman sesuai dengan keinginan namun ini rawan sekali untuk.

    Dipalsukan rawan sekali untuk disalahgunakan karena sangat mudah membuat QR kode dengan hanya teks dengan demikian kita buat QR kode tanda tangan digital ini dengan gambar Jadi silakan.

    Pilih pada menu gambar nah langkah pertama silakan beri nama misalnya tanda tangan digital pakar tutorial kemudian di sini silakan.

    Masukkan

    Gambarnya apa yang kita masukkan di sini adalah gambar tanda tangan Oke seperti ini contohnya nah ini contoh tanda tangan digitalnya Bagaimana cara membuat.

    Tandaatangan digital faktor telah membuat tutorialnya demikian juga cara membuat stempel digital kalau teman-teman tidak memiliki cap stempel alternatifnya bisa menggunakan foto.

    Pribadi agar tanda tangan QR Code kita tidak mudah ditiru tidak mudah dipalsukan Oke setelah teman-teman membuat tanda tangan digital stempel digital dan juga.

    Foto tanpa background silakan buka dokumen baru di Word ini silakan copy tanda tangan digital yang telah teman-teman.

    Buat nah ini contohnya silakan dicopy langsung Klik Kanan pilih copy pindah ke Microsoft Word kemudian klik pada pada menu paste.

    Atau boleh ctrl V pada keyboard ini tanda tangannya kemudian silakan ubah format fcture-nya klik tanda tangannya pilih format.

    Fcture kemudian pilih pada menu wteag pilih inront of tag tujuannya agar tanda tangan ini bisa ditempatkan di mana pun sesuai dengan kehendak kita seperti ini Oke yang berikutnya copy lagi foto atau.

    Stempel ya misalnya faktor Contohkan menggunakan stempel nah ini contoh stampelnya silakan dicopy lagi Klik Kanan copy pindah lagi ke word kita ke sini paste di sini atau ctrl V pada.

    Keyboard nah ini stempelnya silakan diklik pada stempelnya kemudian sama seperti tadi klik format picture menu wteag pilih infront of tag eh supaya lebih alami kita miringkan.

    Misalnya sedikit seperti ini Oke langkah berikutnya silakan buat teksnya klik pada tab insert ingat dalam membuat teks jangan langsung diketik seperti biasa tetapi klik dulu pada tab.

    Insert pilih menu word yang ini klik pilih word S yang ini misalnya silakan ketikkan teksnya sesuai dengan tujuan masing-masing kita perkecil ukuran font-nya klik kotak area teksnya klik.

    Pada tab home t perkecil misalnya cuk 14 pertikan misalnya di sini kemudian duplikat teks ini klik kotak ra teksnya tekan tombol conttrol dan huruf D pada keyboard nah ini.

    Duplikatnya simpan di bawahnya di sini silakan ganti dengan nama teman-teman kita tebalkan untuk namanya misalnya Oke seperti ini baru stampelnya kita geser misalnya.

    Ke sini tanda tangannya juga geser silakan kalau tanda tangannya mau diganti warnanya silakan klik pada gambar tanda tangan digital ini klik pada picture.

    Format pilih pada menu color nah silakan pilih warna sesuai dengan keinginan misalnya kita pilih warna biru yang ini nah jadinya seperti ini Oke kalau teman-teman mau menggunakan.

    Foto pribadi silakan foto pribadinya dimasukkan berarti pengganti dari stempel ini ini sengaja kita tumpuk nama stempel dan tanda tangan seperti ini tujuannya untuk mempersulit diduplikat.

    Untuk mempersulit dipalsukan Jika perlu ditambahkan tanda air silakan Oke setelah itu silakan seleksi semua elemen yang ada di Word ini Caranya tinggal klik pada menu.

    Select pilih select object silakan seleksi dari sini seperti ini harus terseleksi semuanya nah ini keempat elemen terseleksi Setelah terseleksi semuanya.

    Silakan grupkan klik pada picture format pilih pada menu grup pilih grup Nah sekarang jadi grup silakan sport menjadi file gambar caranya Klik Kanan pada sisi kanan.

    Misalnya di sini Klik Kanan pada jendela menu yang muncul pilih save as picture klik pada save as picture silakan beri nama file-nya Nah di sini tipe file-nya png.

    Klik tombol save Oke sudah tersimpan desain tanda tangan digital QR kode ini dalam bentuk file gambar Nah sekarang kita kembali ke aplikasi QR Code Nah di sini setelah judulnya namanya untuk QR.

    Kode kita silakan di sini pada bagian selanjutnya klik jelajahi nah kemudian cari gambar yang baru baru saja kita buat tadi tadi kita menyimpannya di picture nah ini yang.

    Baru saja kita buat tanda tangan QR kode faktor silakan klik pada tanda tangannya Klik tombol Open Nah di sini sudah masuk karena ini tipe file-nya PNG jadi tanpa background setelah itu setelah.

    Masuk di sini silakan kalau mau ditambahkan logo di tengah-tengahnya klik pada menu logo cari logonya boleh logo boleh foto caranya klik pada tombol image Silakan cari logonya atau fotonya.

    Misalnya faktor menggunakan logo yang ini klik kemudian klik Open Nah di sini masuk logonya satu lagi jika ingin diberi bingkai klik pada tombol bingkai silakan.

    Pilih bingkainya ini tanpa bingkai tampilan ini ini bingkai dengan kenm di bagian bawah ini di atas kenm-nya ini ada atas bawah QR kode scan me kemudian ini modelnya yang terpisah seperti ini.

    Silakan pilih kalau teman-teman mau mengganti warna untuk bingkainya silakan di sininya kita pilih tadi yang ini yang sederhana Yang satu warnanya kalau mau diganti silakan nah misalnya dengan.

    Merah nah ini di sini hasilnya merah kemudian Kian untuk teks scan me-nya yang di bawah kalau mau diubah silakan Tinggal ubah di sini sesuai dengan selera.

    Masing-masing teman-teman bisa mengubah warna barcode itu sendiri di bagian gaya tadi di sini nah kalau teman-teman mau menginginkan barcod-nya dengan warna yang berbeda silakan di sini kita.

    DISCLAIMER: In this description contains affiliate links, which means that if you click on one of the product links, I'll receive a small commission. This helps support the channel and allows us to continuetomake videos like this. All Content Responsibility lies with the Channel Producer. For Download, see The Author's channel. The content of this Post was transcribed from the Channel: https://www.youtube.com/watch?v=oYHuKDB0n4M
Previous Post Next Post